treninetwork.com

Minggu, 26 Mei 2013

Program Telkomsel Mobile Campus

Layanan ini adalah khusus untuk pengguna kartu Simpati. Keuntungan setelah registrasi ke layanan ini adalah anda hanya dikenakan biaya Rp.1/kb untuk akses data internet melalui GPRS. dan untuk paket pembelian telkomsel flash anda mendapatkan diskon 50%.
Yang harus anda lakukan yang pertama yaitu mengaktifkan layanan ini dengan melakukan registrasi melalui sms dengan cara :
Ketik : KAMPUS[spasi]ID KAMPUS
Kirim ke : 8888
Setelah sms dikirim tunggu balasan dari 8888 berupa pemberitahuan bahwa anda telah terdaftar dalam komunitas mobile campus.
Adapun ID kampus yang bisa anda gunakan ada banyak seperti :
UGM
IPB
ITB
UNHAS
UNSRAT
Dan lain-lain.
Contohnya : KAMPUS UGM
Atau : KAMPUS UNHAS
kirim ke : 8888
Selanjutnya apabila nomor anda telah terdaftar anda dapat menikmati diskon 50% untuk pembelian paket flash dengan cara :
Ketik : FC[spasi]ON[spasi]NOMINAL
Kirim ke : 3636
Contohnya : FC ON 10000
Kirim ke : 3636
Silahkan ikuti intruksi dari sms balasannya.
Untuk nominal 10.000 anda Mendapatkan paket flash volume based sebesar 35MB yang berlaku selama 1 bulan. Ini masih berlaku sampai entri ini saya buat Oktober 2009 (sewaktu-waktu bisa berubah). Tarif akses GPRS tanpa membeli paket flash juga turun dari Rp.5/kb menjadi Rp.1/kb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sertakan pertanyaan, komentar, pendapat, kritik dan saran anda pada kolom komentar dibawah ini. Saya menghargai setiap pesan anda dan berterima kasih kepada anda....
Silahkan tinggalkan pesan anda!